div.TabView div.Tabs { width: 350px; height: 24px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 90px; text-align: center; height: 24px margin-left:3px; padding-top: 3px; vertical-align: middle; -moz-border-radius-topleft:5px; -moz-border-radius-topright:5px; -webkit-border-radius-topleft:5px; -webkit-border-radius-topright:5px; -khtml-border-radius-topleft:5px; -khtml-border-radius-topright:5px; border-top-left-radius:5px; border-top-right-radius:5px; border: 1px solid #666666; border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font: 12px "calibri", Times New Roman, Serif; color: #000; font-weight: 900; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #DDDDDD; } div.TabView div.Pages { width: 350px; height: 250px; clear: both; background-color: #FFFFFF; -moz-border-radius:5px; -webkit-border-radius:5px; -khtml-border-radius:5px; border-radius:5px; border: 1px solid #666666; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; } }
Minggu, 23 November 2008

Salam Metal Head

Diposting oleh yaya



Metal tak harus berjiwa keras, meskipun hidup memang keras. Kami terlahir untuk mewarnai dunia, style dan musik. Ini bukan agama atau sebuah kepercayaan yang mesti kami anut sebagai pandangan akan sesuatu yang benar, hal ini timbul karena merupakan suatu kesadaran dari adanya suatu sistem yang terlalu kaku sehingga menghambat kebebasan kami. Beranjak dari sejarah lahirnya suatu pemberontakan karena ketidak sesuaian harapan dan kenyataan kemudian memaksa untuk bertindak atas nama kebebasan untuk melepaskan belengguh keresahan jiwa menemukan sejatinya hidup. Bahwa hidup tidah hanya indah ataupun kelam tetapi penuh dengan warna yang menjadi sebuah eksistensi yang harus dijalani. Hitam atau putih sebuah warna kehidupan yang mengantarkan kita untuk menjadi apa adanya.

Hidup dengan ala metal tak perlu dikaitkan dengan cinta yang diselimuti dengan penderitaan, sebab kami hadir bukanlah keinginan untuk diri kami. Manofesto peradaban menyebutnya dengan mozaik alam dimana membentuk segala perubahan terjadi dengan sendirinya yang lahir dari proses untuk perubahan itu atau suatu turbulency dari suatu sistem yang tergatikan dengan sistem yang lain. Tidak hanya samapi disitu kami adalah anak-anak anti kemapanan yang selalu mencoba untuk menemukan kebenaran sesuatu melalui kesalahan-kesalahan, dimana proses kami menginginkan hasil sebuah utopia tentang kedamaian dan membawanya segar untuk kebebasan baru. Penderitaan mestinya berakhir hari ini dengan mengakui bahwa pengharapan berada diambang pintu.

Sejarah telah mencatat bahwa Metal Head banyak memberikan konstribusi akan kebebasan anti kapitalis marxis yang membungkus masyarakat modern hingga terjebak dalam sebuah ambivalency memandang tatanan kehidupan yang digiring menjadin masyarkat konsumerisme yang akhirnya melahirkan fatalisme. Korcobaine bunuh diri di atas pangung demi sejatinya kebebasan dari tekanan hidup yang tidak pasti akibat dunia menjadi gila. Kakek Sokrates minum racun dalam penjara untuk menghirup yang namanya freedom of life.

0 komentar:

please