div.TabView div.Tabs { width: 350px; height: 24px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 90px; text-align: center; height: 24px margin-left:3px; padding-top: 3px; vertical-align: middle; -moz-border-radius-topleft:5px; -moz-border-radius-topright:5px; -webkit-border-radius-topleft:5px; -webkit-border-radius-topright:5px; -khtml-border-radius-topleft:5px; -khtml-border-radius-topright:5px; border-top-left-radius:5px; border-top-right-radius:5px; border: 1px solid #666666; border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font: 12px "calibri", Times New Roman, Serif; color: #000; font-weight: 900; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #DDDDDD; } div.TabView div.Pages { width: 350px; height: 250px; clear: both; background-color: #FFFFFF; -moz-border-radius:5px; -webkit-border-radius:5px; -khtml-border-radius:5px; border-radius:5px; border: 1px solid #666666; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; } }
Minggu, 16 November 2008

wanita itu indah

Diposting oleh yaya

Bentuk dari segala bentuk yang tidak pernah jemuh dipandang mata adalah tubuh seorang wanita yang lembut, putih bersih indah dan halus,,,,,,,eh promosi kaliiiii.Nga' ni serius bayangin aja jika itu benar-benar hadir dalam pikiranmu tanpa kau sengaja bulu kudukmu merinding,,,,,eh setan apa...,tapi apapun namanya dia memang sosok yang selalu dikagumi, soalnya dia cantik sih dan itu yang kalian inginkan sebagai seorang (.............) cari tau sendiri aja deh. Tapi sudahlah kata orang mimpi aja lagi yang sederhana aja dan realistis, biar nga' susah-susah mikir toh kalau dia memang mau datang paling jalangkung (datang tak dijemput pulang tak diantar). Mending mikir esok hari aja.... tentang gimana rokoknya apa masih sempat menyeruput di pagi hari sambil minum kopi depan sebuah laptop buntut warisan kakek moyang lo dan dapat kenalan hanya lewat huruf-huruf yang dipencet dari keyboard loptop buntutmu, Itu baru jelas terus sempat kentut dan buang air itu lebih jelas lagi.

Dalam keadaan tertentu memang kita tidak pernah lepas dari perhatian mahkluk yang satu itu apalagi kalau dalam keadaan kesepian dan butuh ditemani, pastilah yang lebih cocok adalah sandaran hati....MAUUUUUNNNNYAAAAA,.,.,.,... eh sadarlah hidup ini bukan hanya bersenang-senang dan bahagia sisahkan juga waktunya untuk menangis sejadi-jadinya saat lagi boke...puas. Ini bukan soal sidia memang cantik atau jelek, tapi tahan-tahan dululah tunggu aja waktunnya kalau jatuh cinta loe benar-benar original atao nga' dibuat-buat itu baru wanita yang terindah.

Saya selalu teringat akan sesosok wanita tua yang pernah saya jumpai di sebuah gang kecil kota Surabaya dengan raut wajah antara sedih dan bahagia (coba bayangkan sendiri).Saat itu dia bertanya "nak.......warna nasi hari ini apa masih putih ya?" saya pun menjawabnya "emangnya kenapa bu'' tanpa menjawab pertanyaanku wanita tua itupun pergi. Sampai sekarang saya bertanya-tanya "kenapa bisa timbul pertanyaan seperti itu???"padahal selamanya warna nasi itu selamanya pasti putih, ya itupun kalau warna kuning paling-paling dari warung nasi kuning di sebelah rumah kalian. Dalam hidup ini sering kali kita mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya sudah jelas ada dipikiran kita, mungkin pertanyaan itu hanya timbul karena adanya perasaan jenuh atau kecewa akan sesuatu hal atau barangkali hanya iseng belaka. Perasaan seperti itu mungkin yang dialami wanita tua itu. Manusia bisa saja memilih, hanya yang harus diperhatikan adalah bagaimana pilihan itu terhadap diri kita maupun orang lain.
Keindahan dari sosok yang satu ini adalah karunia yang hanya diperuntukkan dan dimiliki olehnya. Ibu dari seorang Presiden, istri dari pejabat, wanita selingkuhan bokap gua yang berdasi, wanita tua di gang tadi dan penghuni Gang Dolly mendapatkan karunia tersebut. Coba tanya kata hati kalian para lelaki "disaat anda kesepian, apa yang anda ingin hadirkan?, joging di hari minggu apa yang sering anda perhatikan?'' ini hanyalah pertanyaan-pertanyaan kacangan yang tidak bermanfaat....

2 komentar:

yaya mengatakan...

wanita itu memang indah....bro

Mustamar Natsir mengatakan...

indah memang wanita.
kalo laki-laki bukan indah. tapi Indra. :P



--profmustamar.com--

please